Sabtu, 23 April 2016

Obat Radang Usus Buntu Untuk Anak

Obat Radang Usus Buntuk Anak - Solusi tepat bagi anda yang saat ini sedang mencari obat radang usus pada anak, karena kini kami telah merekomendasikan QnC jelly gamat obat radang usus pada anak, yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan campuran dari zat kimia. selain itu QnC jelly gamat juga bersertifikat Halal MUI dan tedaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Definisi Radang Usus

usus-buntuObat Radabg Usus Buntu Untuk Anak - Radang usus merupakan suatu kondisi terjadinya infeksi pada bagian usus kecil atau usus besar, penyakit radang usus ini tidak hanya menyerang pada orang dewasa tetapi juga menyerang pada anak-anak. Penyebab dari penyakit radang usus belum diketahui secara pasti, tetapi ada beberaa faktor penyebab dari radang usus yaitu sistem imunitas tubuh dan genetis. Sebagian peneliti mempercayai bahwa radang usus ini muncul pada saat bakteri atau virus memasuki pencernaan tubuh, serta peradangan juga terjadi saat imun bereaksi atas rangsangan palsu yaitu ketika sistem tersebut menyerang pada suatu jaringan tubuh yang telah terjangkiti organisme patogen meskipun jaringan tersebut berada dalam konsisi baik.

Gajala Dari Penyakit Radang Usus
  1. Sakit dan nyeri pada bagian perut
  2. Mual dan muntah
  3. Nafsu makan berkurang
  4. Mengalami serangan diare
  5. Tinja berdarah
Selain pada usus besar dan usus kecil, penyakit radang juga biasanya menyerang pada usus buntu. Pada gejala radang usus buntu dapat menyebabkan demam tinggi, mual dan muntah, nyeri pada bagian perut bawah. Namun tidak semua orang akan menunjukan gejala seperti ini, dan biasanya hanya terjadi meriang serta mual dan muntah saja. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi obat radang lambung pada anak maupun pada orang dewasa, karena kami telah merekomendasikan QnC jelly gamat obat radang usus yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus Pada Anak

QnC jelly gamat adalah obat sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit radang usus, yang telah terbukti efektif, ampuh dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menyebabkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas (sejenis hewan laut) yang diolah menggunaan alat-alat modern masa kini dan dengan melalui 4 tahap destilasi pengolahan sehingga terhindar dari adanya zat garam, zat kimia dan bau amis khas hewan laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis serta memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Selain itu teripang emas juga banyak mengandung kandungan khasiat lainnya seperti protein 86.9%, kolagen 80.0%, mineral, glucosamine, muchopolysacarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektit, antiseptik alamiah, cell growth factor, saponin, chondroiti, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati berbagi macam penyakit lainnya seperti maag akut dan kroni, hupertensi, penyakit jantung, tipes, ambeien, diabetes melitus, hepatitis, batu ginjal, berbagai macam luka, peradangan dan infeksi, penyakit paru paru, kolesterol, asam lambung, luka lambung, dll. Kandungan tersebut juga mampu menjaga sistem daya tahan tubuh (imun) dari berbagai serangan penyakit serta menambah nutrisi pada tubuh.

Itulah mengapa QnC jelly gamat dipilih dan direkomendasikan sebagai solusi obat radang usus pada anak maupun pada orang dewasa, karena memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit radang usus, serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping. Nahh, untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin memesan QnC jelly gamat, cukup kirimkan saja SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

D-QNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :
D-QNC : 4 botol : Ridwan Hidayat : Jln.siliwangi No.27 Rt.04/Rw.10 Kec.mangkubumi Kel.cibanjaran, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format D-QNC merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.
jelly-gamat-300x218-tile(1) 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-0657-335 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya 
No Rekening : 0379215802 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 0100-01-063473-505 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya 
No. Rekening : 131-00-1214132-3 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar