Rabu, 13 April 2016

Cara Mengobati Radang Amandel

Cara mengobati radang amandel menggunakan QnC jelly gamat yang telah terbukti efektif, ampuh seta cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai Radang Amandel

Radang amandel  adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia). Penyakit radang amandel ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun. Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari 4 minggu) dan tonsilitis kronis (menahun) yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5 kali dalam satu tahun itu. Penyakit tonsilitis ini disebut kronis karena ia sering kali mucul secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahun. 

Gejala Radang Amandel :
  •     merah dan / atau bengkak amandel
  •     putih atau kuning patch pada amandel
  •     tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  •     sakit tenggorokan
  •     sulit menelan makanan
  •     batuk
  •     sakit kepala
  •     sakit mata
  •     tubuh sakit
  •     otalgia
  •     demam
  •     panas dingin
  •     hidung mampet
Dikarenakan radang amandel merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya, maka dari itu segeralah lakukan pemeriksaan kepada dokter apabila anda merasakan gejala-gejala akan timbulnya penyakit radang amandel seperti di atas. Namun apabila dalam pemeriksaan tersebut dokter mendiagnosa bahwa anda mengidap penyakit radang amandel janganlah khawatir, karena kini telah hadir Ace Maxs sebagai solusi tepat untuk mengatasi masalah peradangan secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.
 
Cara Mengobati Radang Amandel Dengan QnC Jelly Gamat
 
Salah satu solusi paling efektif dan aman membantu pengobatan amandel akut secara alami yaitu dengan memanfaatkan produk kesehatan multikhasiat QnC Jelly Gamat yang terbuat asli dari ekstrak teripang emas yang dikenal sebagai salah satu spesies terbaik di dunia karena kemampuannya dalam membantu beragam pengobatan penyakit. Produk asli dari dalam negeri, produksi produksi asli dalam negeri PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM yang terjamin HALAL dan legal DEPKES P-IRT No.109321601291-1229, sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia. Kemampuan teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat tak luput dari peran serta susunan senyawa yang terkandung di dalamnya berupa Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans, Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3, Antiseptik alamiah, Vitamin B, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Antiseptik alamiah dalam teripang memberikan peranan penting dalam menghambat dan menghancurkan perkembangan bakteri maupun virus penyebab timbulnya infeksi dalam tubuh, seperti halnya infeksi yang terjadi pada amandel. Selain itu, Gamapeptide di dalamnya turut ikut serta dalam proses penyembuhan radang amandel dengan fungsinya untuk mencegah inflamasi serta mengatasi peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Gamapeptide inilah yang memberikan keunggualn tersendiri bagi teripang emas karena ia tidak ditemukan pada teripang jenis lain.
 
Demikianlah artikel yang telah kami rangkum di atas mengenai cara mengobati radang amandel menggunakan QnC jelly gamat yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta tanpa menyebabkan efek samping. Bagi anda yang berminat untuk memesan QnC jelly gamat, cukup kirimkan saja SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :
 
QNC-DN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054
 
Contoh Pemesanan :
 
QNC-DN : 2 botol : Rahman hidayat : Jln.tamansari No.44 Rt.07/Rw.10 Kec.cibeureum Kel.tamansari, tasikmalaya prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054
 
Ingat ! Format QNC-DN merupakan kode produk dari QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode produk, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.
 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
 
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Hati-hati penipuan !
 
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar